BREAKING

Jumat, 04 Januari 2013

TERMINAL PULOGADUNG

JaktimNews. Terminal pulo gadung merupaka salah satu terminal terbesar dan terpadat di jakarta selain terminal blok m. di terminal pulogadung melauanio trayek dalam kota dan luar kota, bisa dibayangkan padatnya arus lalu llintas di sekitar terminal ini, belum lagi sekarang sudah ada rute bus way yang bermuara di pulogadung, dan banyak lagi angkutan kecil seperti mikrolet, kwk yang melayani trayek ke seluruh penjuru daerah di jakarta timur. 
Setiap harinya ribuan orang berlalu lalang di terminal pulogadung, hal ini menjadi bagian hidup masyarakat khususnya di jakarta timur. Untuk mengatasi masalah keruwetan tersebut Pemerintah Provinsi DKI sedang berupaya membuat terminal baru lagi yang khusus melayani trayek luar kota, sampai berita ini di tulis kami belum mengetahui trayek mana yang akan di tempatkan di terminal baru tersebut, terminal baru tersebut rencananya akan dibangun di kecamatan cakung kelurahan pulogebang.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BERITA JAKARTA TIMUR
Design by FBTemplates | BTT