BREAKING

Sabtu, 05 April 2014

Soal Bus Rusak, Jokowi: Bukan Urusan Saya Lagi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (dua dari kiri) meninjau Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (25/3) | (FOTO:  Republika/Yasin Habibi)


 
JaktimPost | JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) memberi sinyal untuk segera memeriksa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkait kasus bus Transjakarta yang rusak. Bagaimana tanggapan Jokowi jika diperiksa oleh Kejagung?

"Itu sudah masuk wilayah hukum," begitu jawab Jokowi saat ditanya kesiapannya jika diperiksa oleh lembaga hukum tersebut.

Saat ditanya pertanyaan serupa, Jokowi juga kembali melontarkan jawaban yang sama.

"Sudah masuk wilayah hukum, wilayah hukum, wilayah hukum. Sudah lah, bukan urusan saya lagi," kata dia.

Kasus rusaknya sejumlah bus Transjakarta baru yang dibeli Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada 2013 memang belum menemukan ujungnya. Meski pun, dua pejabat Dishub sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung.

Yang terbaru, Kejaksaan Agung memberi sinyal untuk memeriksa pejabat Pemprov DKI lain untuk terus mengusut kasus ini.

REPUBLIKA.CO.ID




(¯`*•.¸Silakan klik¸.•*`¯)


Kesederhanaan, kesantunan, dan keteguhan dalam memegang prinsip dari para tokoh Partai Masjumi bisa menjadi teladan bagi para aktifis Islam yang berjuang di lapangan politik
 

 

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BERITA JAKARTA TIMUR
Design by FBTemplates | BTT