BREAKING

Sabtu, 27 Februari 2016

Tiga Tadzkiroh Habib Salim di Majelis Taklim Askar Jakarta Timur

Majelis Taklim Askar rutin mengadakan pengajian bulanan pada Jumat pekan ketiga dengan mengundang tokoh-tokoh nasional sebagai penceramah



   
Ketua Masjelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, saat menyampaikan tadzkiroh di hadapan jama'ah Majelis Taklim Al-Askar, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jum'at (18/12) malam
BeritaJAKTIM | JAKARTA  – Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri menyampaikan tadzkiroh (pengingatan) agar setiap manusia hendaknya terus ingat tentang Tiga hal sepanjang 24 jam penuh dalam hidupnya. 

Tadzkiroh tersebut disampaikan oleh Habib Salim dalam Pengajian Bulanan yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Askar dengan bertempat di Perumahan Town House, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (18/12) malam.

Pertama, kenikmatan dari Allah Subhanahu wa ta’ala yang harus selalu disyukuri. Karena, sudah terlalu banyak nikmat yang diberikan oleh Allah, termasuk dengan cara memuliakan orang tua,” tutur Habib Salim dengan didampingi oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo.

Kedua, memperbanyak istighfar, minta ampun kepada Allah atas segala dosa yang telah diperbuat. Oleh karena, menurut mantan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi ini, manusia tempatnya khilaf dan dosa, maka istighfar adalah sarana untuk menggugurkan dosa.

“Ketiga, hendaknya manusia banyak bersabar dalam menghadapi segala cobaan. Karena, sejatinya, Allah akan senantiasa memberikan cobaan kepada para hamba-Nya sesuai dengan kemampuannya, sebagaimana tertuang dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 286,” pesan doktor Bidang Fiqh Universitas Madinah ini.

"Hendaknya manusia banyak bersabar dalam menghadapi segala cobaan"

Habib Salim menyampaikan tadzkiroh ini di hadapan tidak kurang dari 50 orang jamaah yang sebagian besar berketurunan arab. Diketahui, Majelis Taklim Askar rutin mengadakan pengajian bulanan pada Jumat pekan ketiga dengan mengundang tokoh-tokoh nasional sebagai penceramah, seperti Hidayat Nur Wahid dan Habib Rizieq Syihab.

Seusai ceramah, Habib Salim mendapat banyak respon positif dari jamaah yang hadir, dan berpesan agar terus melakukan introspeksi diri dan tidak henti-hentinya berbuat baik di masyarakat. 
Silakan klik:
Lengkapi Kebutuhan Anda

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BERITA JAKARTA TIMUR
Design by FBTemplates | BTT