BREAKING

Minggu, 20 Maret 2016

Didepan Peserta Sekolah Digital, Syakir Ungkap Empat Rahasia Kemenangan

Relawan PKS Foto (RPF), Relawan Literasi (Reli), PKS TV, PKS Art, dan Relawan Digital adalah komunitas-komunitas yang dibentuk untuk semakin mendekatkan PKS dengan kader dan masyarakat

  
Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo membuka Pelatihan Komunitas Humas PKS sekaligus melaunching Sekolah Digital PKS Jakarta, di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Ahad (20/3) | RPF
BeritaJAKTIM | Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Syakir Purnomo mengungkap empat rahasia kemenangan PKS. Hal itu ia sampaikan ketika membuka pelatihan Komunitas Humas PKS dan meluncurkan program Sekolah Digital di kantor DPW PKS DKI Jakarta, Cempaka Putih, Ahad (20/3).

"Ada empat rahasia kemenangan PKS. Iman yang mendalam, pemahaman yang cermat, networking yang luas, dan kerja yang berkesinambungan," kata Syakir.


"Di tangan Humaslah informasi mengenai partai bisa sampai dengan baik kepada kader dan publik"
 
Ia mendorong Humas untuk memberikan kontribusi terbaik bagi partai. Menurutnya, di tangan Humaslah informasi mengenai partai bisa sampai dengan baik kepada kader dan publik.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif, PKS siap menyambut Pilkada 2017 dan Pemilu 2019. Pelatihan komunitas humas dan sekolah digital ini merupakan bukti kesiapan mesin politik PKS menghadapi momen-momen elektoral tersebut.

"100 kader hadir dalam acara ini, nantinya mereka akan berkhidmat di DPD masing-masing. Kami siap menyambut Pilkada Jakarta 2017 dan Pemilu 2019, Insya Allah," sebut Zakaria.

DPW PKS DKI Jakarta melaksanakan pelatihan komunitas humas dan meluncurkan komunitas sekolah digital. Relawan PKS Foto (RPF), Relawan Literasi (Reli), PKS TV, PKS Art, dan Relawan Digital adalah komunitas-komunitas yang dibentuk untuk semakin mendekatkan PKS dengan kader dan masyarakat. Ikon Kea, Adi, Dilan, Eja, dan Tera diharapkan menarik perhatian kaum muda untuk semakin akrab dengan PKS.

 

Silakan klik:
                                                        Lengkapi Kebutuhan Anda

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BERITA JAKARTA TIMUR
Design by FBTemplates | BTT